Saturday, November 15, 2008

Saint Mary Challenges 2008

Tadi pagi, aku pergi ke SMUK Santa Maria Malang di Jalan Langsep No. 41

aku berangkat bersama 3 orang temanku untuk mengikuti babak penyisihan Olimpiade Sains.

3 orang temanku yaitu:

-Yoga

-Amel

-Betty

(kenapa lanang tidak ikut?? karena dia terlalu bodoh untuk ikut olimpiade)

disana aku lapar sekalilili, setelah melihat slide profile sekolah, aku dan yang lain pergi menuju kelas². aku stu tim bersama amel. sedangkan yoga satu tim dengan betty.

aku dan amel tidak bisa mengerjakan 60 soal (mat, fisika, biologi, kimia) dengan lancar

karena yang diujikan adalah materi kelas 7 SMP sedangkan aku sudah kelas 9. jadi aku lupa semua.

aku berhasil mengerjakan 41 soal.(mungkin salah semua)

setelah mencoba bertahan selama 150menit (90 menit di kelas dan 60 menit di perpustakaan.) aku berhasil dapat makan.

pada saat pengumuman, regu dari sekolahku tidak ada yang masuk ke babak ke dua.

hahahaha.

*PS:perpustakaanya besar sekali. kayak aula.

No comments: